RANCANGAN BABAK
Terdapat 14 (empat belas) pokok bahasan yang harus dikuasai secara penuh oleh peserta didik, masing-masing adalah sebagai berikut:
1.Ôö¼├íPERANAN TIK DALAM DUNIA PENDIDIKAN
2.Ôö¼├íKONTEKS TIK DALAM PENDIDIKAN TINGGI
3.Ôö¼├íKERANGKA ARSITEKTUR TIK DALAM KAMPUS
4.Ôö¼├íPENGUKURAN KINERJA TIK PERGURUAN TINGGI
5.Ôö¼├íMANAJEMEN TATA KELOLA TIK DI PERGURUAN TINGGI
6.Ôö¼├íMENANAMKAN BUDAYA TIK DI KAMPUS
7.Ôö¼├íTIK DAN PARADIGMA PENDIDIKAN ABAD XXI
8.Ôö¼├íFENOMENA OPEN COURSEWARE
9.Ôö¼├íMENGADOPSI PERGESERAN PARADIGMA PENDIDIKAN
10.Ôö¼├íKEKAYAAN KONTEN DI DUNIA MAYA
11.Ôö¼├íKONSEP OPEN EDUCATION DAN TANTANGANNYA
12.Ôö¼├íMENGGALI MANFAAT OPEN EDUCATION
13.Ôö¼├íINSTRUMEN EVALUASI ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI
14.Ôö¼├íSTRATEGI IMPLEMENTASI E-LEARNING
Setelah peserta didik menguasai 6 (enam) pokok bahasan pertama, maka yang bersangkutan diwajibkan mengikutiÔö¼├íUjian Tengah Semester. Sementara ituÔö¼├íUjian Akhir SemesterÔö¼├íakan dilaksanakan di akhir perkuliahan dimana peserta didik akan diuji kompetensinya terhadap penguasan akan seluruh 12 (dua belas) pokok bahasan yang dipelajari. Disamping itu, peserta didik juga diharuskan secara aktif mengikuti proses diskusi, latihan, dan kuis - serta mengerjakan tugas yang diberikan.