Pendahuluan


Tujuan Pembelajaran

    • Mahasiswa mampu memahami, menjabarkan dan menjelaskan tujuan dan tipe-tipe dalam trade oriented sales promotion.


Pengantar

Mata kuliah Promotion Management memaparkan metode-metode promosi yang digunakan sebagai strategi pemasaran secara komprehensif dan mengintegrasikannya dengan marketing mix yang meliputi produk, harga, dan distribusi salah satunya mengenai metode promosi penjualan yang berorientasi pada perdagangan atau dalam Bahasa Inggris disebut Trade-Oriented Sales Promotion.  


Dalam pertemuan ini materi yang dibahas adalah:

  1. Objective of Trade-Oriented Sales Promotion (Tujuan Promosi Penjualan Berorientasi Perdagangan).
  2. Types of Trade-Oriented Sales Promotion (Tipe Promosi Penjualan Berorientasi Perdagangan).


Referensi

  1.      Belch and Belch. (2017). Advertising and Promotion, An Integrated Marketing Communications Perspective Tenth Edition. Singapore: Mc Graw Hill.

Last modified: Thursday, 21 November 2019, 5:03 PM