Video Lemak Part 2

Selamat… Saudara telah menyaksikan video lemak part 1. Bagaimana saudara sudah faham kan, sudah gak bingung lagi kan dalam menentukan makanan yang mengandung lemak tapi masih aman buat tubuh kita.

Pada bagian akhir dari video, ada gambar seorang mahasiswa perempuan yang sedang konsultasi dengan dokter di Klinik IBU. Yuuk coba di analisis permasalahan mahasiswa tersebut.

Seorang mahasiswa datang ke pusat kesehatan dengan keluhan berat badan yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ia merasa kurang percaya diri, memiliki energi yang rendah, dan mengalami gangguan tidur. mahasiswa tersebut telah menjalani pola makan yang tidak sehat, sering mengonsumsi makanan cepat saji. Kira-kira bagaimana proses metabolisme lemak di dalam tubuh mahasiswa tersebut mulai dari proses pencernaan, penyerapan dan transport, serta ekskresi di dalam tubuh dan saran agar mahasiswa tersebut bisa hidup lebih sehat lagi…

Selanjutnya silahkan kalian melihat dua video dibawah ini untuk menemukan jawaban permasalahan… Yuk semangat berpetualang dan menjelajahi dunia metabolisme lemak dibawah ini….

<

Click https://youtu.be/oKkX5ubJOrM link to open resource.