SAA1 part 2
Penilaian terhadap kemampuan mahasiswa memilih strategi yang tepat dari berbagai macam pilihan strategi untuk menjual produk mereka ke luar negeri.
Rubrik penilaian
1. Kejelasan pemilihan Strategi wilayah terdiri 4 sub strategi |
Menjelaskan tujuan strategi wilayah saja. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi wilayah . - Konsep 1-2 sub strategi wilayah |
Menjelaskan : - Tujuan strategi wilayah. - Konsep 3-4 sub strategi wilayah. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi wilayah. - Konsep 4 sub strategi wilayah - Pemilihan satu strategi wilayah terkait bisnis mahasiswa |
Menjelaskan : - Tujuan strategi wilayah - Konsep 4 sub strategi wilayah - Pemilihan satu strategi wilayah terkait bisnis mahasiswa - Disertai alasan tidak memilih strategi lain. |
1-3 |
4-7 |
8-11 |
12-15 |
16-20 |
|
2. Kejelasan pemilihan Strategi masuk terdiri dari 6 sub strategi. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi masuk. - Konsep 1-2 sub strategi masuk |
Menjelaskan : - Tujuan strategi masuk. - Konsep 3-4 sub strategi masuk |
Menjelaskan : - Tujuan strategi masuk. - Konsep 5-6 sub strategi masuk |
Menjelaskan : - Tujuan strategi masuk. - Konsep 5-6 sub strategi masuk. - Pemilihan satu strategi masuk terkait bisnis mahasiswa. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi masuk. - Konsep 5-6 sub strategi masuk. - Pemilihan satu strategi masuk terkait bisnis mahasiswa. - Disertai alasan tidak memilih strategi lain. |
1-4 |
5-8 |
9-14 |
15-19 |
20-26 |
|
3. Kejelasan pemilihan Strategi pemasaran terdiri dari 5 sub strategi. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi pemasaran. - Konsep 1-2 sub strategi pemasaran. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi pemasaran. - Konsep 3-4 sub strategi pemasaran. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi pemasaran. - Konsep 5 sub strategi pemasaran. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi pemasaran. - Konsep 5 sub strategi pemasaran. - Pemilihan 1 strategi pemasaran terkait bisnis mereka. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi pemasaran. - Konsep 5-6 sub strategi masuk. - Pemilihan satu strategi pemasaran terkait bisnis mahasiswa. - Disertai alasan tidak memilih strategi lain. |
1-5 |
6-10 |
11-15 |
16-20 |
21-24 |
|
4. Kejelasan pemilihan Strategi mengelola SDM terdiri dari 3 sub strategi. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi mengelola SDM. - Konsep 1 sub strategi mengelola SDM. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi kelola SDM. - Konsep 2 sub strategi |
Menjelaskan : - Tujuan strategi mengelola SDM. - Konsep 3 sub strategi kelola SDM. - Pemilihan satu strategi mengelola SDM. |
Menjelaskan : - Tujuan strategi mengelola SDM. - Konsep 3 sub strategi kelola SDM. - Pemilihan satu strategi kelola SDM. - Disertai alasan tidak memilih strategi lain. |
|
1-5 |
6-10 |
11-15 |
16-20 |
||
5. Sumber informasi |
Tidak melampirkan sumber referensi. |
Melampirkan 1-3 sumber referensi.. |
Melampirkan 4-6 sumber referensi.. |
Melampirkan lebih dari 6 sumber referensi. |
|
0 |
1-3 |
4-6 |
7-10 |
- 19 February 2021, 5:19 PM