Diskusi Pertemuan 4

Konsep Manajemen pelayanan publik dan aspek pelayanan publik

Konsep Manajemen pelayanan publik dan aspek pelayanan publik

by DWI RATAN RAIHANUN -
Number of replies: 0

manajemen pelayanan publik merupakan upaya pengelolaan sejumlah aspek dalam manajemen dalam upayan merancang, mempersiapkan atau mempersembahkan barang dan jasa kepada masyarakat serta dilakukan evaluasi dan penilaian atas kegiatan-kegiatan tersebut.

fungsi manajemen layanan publik terdapat beberapa fungsi yaitu perencanaan, pengorganisasian, pergerakan dan pengawasan yang dimana fungsi tersebut akan menjadi sebuah harapan untuk mencapai keberhasilan dalam bidang keagaamaan terutama dalam bidang layanan publik untuk meningkatkan layanan pencatatan nikah.

Tujuan manajemen publik, adalah mengarahkan dan mengatur sektor publik untuk dapat bekerjasama mencapai tujuan demi memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pelayanan publik.