[Forum][TM - 11][Komunikasi Bisnis] Mengelola Komunikasi Persuasif

Komunikasi Bisnis

Komunikasi Bisnis

by SHAFIRA RAHMASARI -
Number of replies: 0

1. Memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa dapat menciptakan pengalaman positif dan memperkuat hubungan dengan pelanggan, membantu membangun reputasi persuasif. Dan Menyediakan produk atau layanan berkualitas tinggi mendukung reputasi perusahaan. Keandalan dan keunggulan produk menjadi landasan reputasi yang meyakinkan.

2. Media sosial memungkinkan informasi mencapai audiens yang luas secara cepat dan efisien. Ini dapat membentuk opini dan persepsi positif jika pesan yang disampaikan sesuai dengan nilai dan tujuan perusahaan atau individu. Dan Media sosial memungkinkan pemantauan real-time terhadap masukan dan umpan balik dari pengguna. Respons yang cepat terhadap pertanyaan atau masalah dapat meningkatkan reputasi persuasif dengan menunjukkan perhatian terhadap kebutuhan pelanggan.

3. Untuk menghadapi atau mengatasi tantangan untuk mempertahankan reputasi persuasif melibatkan pendekatan proaktif dan responsif yaitu dengan Pantau aktivitas media sosial secara terus-menerus untuk mendeteksi dan merespons isu-isu potensial sejak dini. Tanggapi pertanyaan atau masalah pelanggan dengan cepat dan efektif. Dengan siapkan rencana manajemen krisis yang terperinci dan jalankan dengan cepat saat dibutuhkan.