FORUM DISKUSI

Forum ini disediakan untuk berdiskusi mengenai berbagai materi yang sedang dipelajari. 

Silahkan berpartisipasi aktif pada forum diskusi ini untuk memperdalam pemahaman Anda mengenai materi yang telah disampaikan di atas, Coba Anda diskusikan beberapa topik yang disajikan berikut dengan teman-teman kelompok di kelas Anda! 

  1. Struktur sel, secara garis besar, tersusun atas tiga komponen utama. Jika Anda belum dapat  menjawabnya, coba Anda kaji kembali tentang struktur sel. Dengan demikian, kami yakin Anda dapat menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah dan benar.
  2. jika  Anda  masih  kesulitan  dalam  menjawabnya,  silakan  Anda  kaji kembali materi tentang struktur sel. Komponen sel mana yang mengode pembentukan protein pembentuk enzim, hormon, fenotip, dan sebagainya? Kami yakin Anda dengan mudah dapat menjawabnya.
  3. Jaringan adalah sekumpulan sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama. Untuk lebih jelasnya, baca kembali tentang jaringan dan susunlah rangkumannya.
  4. Organ dibangun oleh beberapa jaringan yang bersama-sama melakukan fungsi dan tugas tertentu. Tumbuhan organ meliputi daun, batang, akar, dan bunga. Untuk lebih jelasnya, silakan baca tentang organ pada tumbuhan. Jelaskan dan fungsi organ tumbuhan tersebut.
  5. Organisme merupakan kumpulan dari sistem organ. Untuk lebih jelasnya, silakan baca kembali tentang organisme. Selanjutnya jelaskan apa yang dimaksud organisme.

 

Selamat Berdiskusi

(There are no discussion topics yet in this forum)