Font size
A-
A
A+
Site color
R
A
A
A
Side panel
You are currently using guest access (
Log in
)
Skip to main content
Pemasaran Digital
Home
Courses
ILMU EKONOMI
ILMU MANAJEMEN
Pemasaran
PBD232 - Pemasaran Digital
Pertemuan 13: Pembuatan Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
E-Module: Alat dan Platform Augmented Reality (AR)
E-Module: Alat dan Platform Augmented Reality (AR)
No page found for this instance of iContent.
Last
Next
Previous activity
◄ Presentasi: Tutorial Pembuatan Produk Berbasis Augmented Reality
Jump to...
Jump to...
PENDAHULUAN
Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
Infografis Mata Kuliah Pemasaran Digital
Presentasi Konsep Pemasaran
E-module Konsep Pemasaran
Forum Diskusi
Presentasi Strategi Bauran Pemasaran
E-Module: Strategi Bauran Pemasaran
Video: Konsep Bauran Pemasaran
Tugas Kuliah Umum 26 September 2024
E-Certificate Kuliah Umum
Forum Diskusi
Presentasi Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
E-module: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
Video: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital - 1
Video:: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital - 2
Kuis
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Presentasi Media Sosial dan Iklan Media Sosial
E-module: Media Sosial dan Iklan Media Sosial
Tugas Iklan Media Sosial (Gambar)
Tugas Iklan Media Sosial (Video)
Forum Diskusi
Presentasi Materi Website dan SEO/SEM
E-Module: Website dan SEO/SEM
Forum Diskusi
Tugas Membuat Website
Link Zoom Meeting
Presentasi: E-commerce dan E-mail Marketing
E-module: E-commerce dan E-mail Marketing
Forum Diskusi
Presentasi: Strategi Pemasaran Digital
E-Module: Strategi Pemasaran Digital
Video: Strategi Pemasaran Digital (Part 1)
Video: Strategi Pemasaran Digital (Part 2)
Video: Strategi Pemasaran Digital (Part 3)
Forum Diskusi
Tugas Perorangan Reg B
Tugas Perorangan Reg A
Link Zoom Meeting
Ujian Tengah Semester
Presentasi: Pengenalan Platform berbasis Augmented Reality (AR)
E-module: Pengenalan dan Platform berbasis AR
Forum Diskusi
Presentasi: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
E-Module: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Video: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Presentasi: Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
E-Module: Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
Pembuatan Iklan Produk Mug berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 1
Pembuatan Iklan Produk Mug berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 2
Pembuatan Iklan Produk Mug berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 3
Forum Diskusi
Presentasi: Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
E-Module: Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
Pembuatan Iklan Produk Pot Bunga berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 1
Pembuatan Iklan Produk Pot Bunga berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 2
Pembuatan Iklan Produk Pot Bunga berbasis Augmented Reality (AR) di Media Sosial - Part 3
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Presentasi: Tutorial Pembuatan Produk Berbasis Augmented Reality
Tugas Rancangan Proyek
Forum Diskusi
Tugas Presentasi
Forum Diskusi
Presentasi: Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
E-Module: Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
Forum Diskusi
Link Zoom Meeting
Next activity
Tugas Rancangan Proyek ►
Home
Calendar
Course sections
Pemasaran Digital (Digital Marketing)
Pertemuan 1: Konsep Pemasaran
Pertemuan 2: Strategi Bauran Pemasaran
Pertemuan 3: Konsep dan Ekosistem Pemasaran Digital
Pertemuan 4: Media Sosial dan Iklan Media Sosial
Pertemuan 5: Website dan SEO/SEM
Pertemuan 6: E-commerce dan E-mail Marketing
Pertemuan 7: Strategi Pemasaran Digital
Pertemuan 8: Ujian Tengah Semester (UTS)
Pertemuan 9: Pengenalan Platform berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 10: Elemen Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 11: Pengembangan Konten Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 12: Integrasi Augmented Reality (AR) dalam Kampanye Pemasaran Digital
Pertemuan 13: Pembuatan Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 14: Presentasi Proyek Pemasaran Digital Berbasis Augmented Reality (AR)
Pertemuan 15: Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Pemasaran Digital
Pertemuan 16: Ujian Akhir Semester (UAS)