[Forum][TM - 10][Komunikasi Bisnis] Mengelola Komunikasi Krisis

Mengelola komunikasi bisnis

Mengelola komunikasi bisnis

by JESSICA AZAHRA -
Number of replies: 0
  1. Kulitas produk dan layanan yang bagus dan keduanya harus seimbang karena akan menciptakan reputasi yang bagus bagi para pelanggan dan masyarakat
  2. Karena dengan adanya media sosial akan menciptakan reputasi perusahaan dan perusahaan akan mempeerlihatkan komitmentnya terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan sosial mencitpakan presepsi Positif dimata konsumen, investorĀ 
  3. Respon yang cepat transparan dan efektif terhadap krisis dapat membantu kepercayaan konsumen dan stakeholder yang dapat meminimalkan kerusakan reputasi perusahaan, perusahaan juga harus bisa memperbaiki dan mencegah krisis yang akan datang itu dapat di pandang dengan konsumen dengan cara tanggung jawab bersedia memperbaiki kesalahan, dapat meminimalisir kerugian reputasi dan dapat memperkuat untuk jangka panjang