Forum Diskusi Pertemuan 13

Studi kasus

Studi kasus

by YUSUF AMRI AMRULLAH -
Number of replies: 3
  1. Berdasarkan studi kompensasi pegawai, hal apa yang harus dipertimbangkan dalam pemberian kompensasi, berikan tanggapan kalian
  2. Setiap mahasiwa wajib memberikan tanggapan sebagai bagian dari presensi
In reply to YUSUF AMRI AMRULLAH

Re: Studi kasus

by GUSTIANO ADITYA GUNAWAN -
GUSTIANO ADITYA GUNAWAN
22.92.0442

Pengaruh kompensasi karyawan terhadap kepuasan dalam kinerja sangat signifikan dan dapat memainkan peran kunci dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Dalam keseluruhan, penting untuk memahami bahwa kompensasi adalah salah satu faktor yang berperan dalam meningkatkan kepuasan dan kinerja karyawan. Namun, juga perlu dipertimbangkan dengan elemen-elemen lain seperti lingkungan kerja, pengembangan karier, dan pengakuan atas kontribusi. Sebuah kombinasi yang seimbang dari semua faktor ini dapat memberikan dampak positif yang maksimal terhadap kualitas pelayanan.
In reply to YUSUF AMRI AMRULLAH

Re: Studi kasus

by RICKY SOON -
Ricky Soon
22.92.0457

Tanggapan saya yaitu Dalam memberikan kompensasi kepada karyawan, hal yang penting dipertimbangkan adalah dampaknya terhadap motivasi, kinerja, dan kepuasan karyawan. Kompensasi yang tepat dapat meningkatkan motivasi karyawan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan, dan pada akhirnya mendukung kesuksesan usaha dengan peningkatan pendapatan melalui pelayanan yang lebih baik.
In reply to YUSUF AMRI AMRULLAH

Re: Studi kasus

by A. RAHMAN ARIFIN -
A. Rahman arifin
22.92.0424

Berdasarkan studi kompensasi pegawai, menurut saya yang harus dipertimbangkan dalam pemberian kompensasi adalah Kewajaran Kompensasi harus wajar dan kompetitif dibandingkan dengan standar industri dan posisi yang sejenis di pasar tenaga kerja, Kinerja Kompensasi perlu memperhatikan dan diselaraskan dengan kinerja pegawai agar tetap memotivasi produktivitas, dan Kemampuan Keuangan Perusahaan Pemberian kompensasi tetap mempertimbangkan kemampuan dan kondisi keuangan perusahaan agar tetap kompetitif dan berkelanjutan. Selain darpada itu tidak lupa juga untuk memperhatikan peraturan yang berlaku dan nilai kemanusiaan dalam pemberian kompensasi bukan semata aspek finansial.