Diskusi Sesi Ke-3
Bagaimana penerapan prinsip-prinsip kontekstual, fungsional, integratif, dan apresiatif dalam pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia di SD/MI dapat membantu siswa mengaitkan materi dengan kehidupan nyata, menggunakan bahasa secara efektif, mengintegrasikan keterampilan berbahasa, dan mengembangkan apresiasi terhadap karya sastra?
Status | Discussion | Started by | Last post | Replies | Actions |
---|---|---|---|---|---|
Jawaban Diskusi 3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
3 |
|
|
|
|
2 |
|
||
menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
2 |
|
|
menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
2 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
9 |
|
|
menjawab sesi 3
Locked
|
|
|
3 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
2 |
|
|
menjawab sesi-3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
MENJAWAB PERTANYAAN SESI 3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
sesi 3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
Menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
Menjawab pertanyaan sesi 3
Locked
|
|
|
0 |
|