Diskusi Pembelajaran 2
Tugas Anda: Bacalah pertanyaan pemantik yang telah diberikan. Berikan jawaban atau pendapat Anda secara jelas dan singkat di forum diskusi. Dosen akan menanggapi setiap jawaban yang Anda berikan. Baca dan perhatikan tanggapan tersebut untuk memperkaya pemahaman Anda. Diskusi dengan Teman: Mahasiswa lain dapat menanggapi respon teman mahasiswa lainyya dan berikan tanggapan atau tambahan opini. Respon Anda harus relevan dengan topik dan membantu memperluas diskusi.
Ingat: Tanggapan yang Anda berikan pada teman harus konstruktif dan disertai alasan yang kuat. Mari berdiskusi secara aktif dan saling belajar!
Pertanyaan Pemantik:
- Bagaimana teori pembelajaran kognitif dapat diterapkan dalam merancang pembelajaran yang efektif?
- Apa perbedaan utama antara teori konstruktivis dan behavioristik dalam konteks pembelajaran?
Status | Discussion | Started by | Last post | Replies | Actions |
---|---|---|---|---|---|
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
|
|
1 |
|
||
Teori pembelajaran kognitif
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
Teori Pembelajaran
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
Teori pembelajaran
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
Teori Pembelajaran
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
Teori & Konsep Pembelajaran
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
|
|
0 |
|
||
Teori Pembelajaran
Locked
|
|
|
0 |
|
|
|
|
0 |
|